환영합니다

Hi Girls'!! Selamat datang di blog personal ku... disini saya menjual produk Kosmetik Korea murah, asli, dan terpercaya.

Selain itu saya juga berbagi tips-tips menarik cara make-up dan review produk lho, so buruan follow blog ku dan ikuti terus yah~ 감사합니다~

Selasa, 18 September 2012

[TIPS] Khasiat Manicure Bagi Kesehatan

Selain mempercantik tampilan kuku, manicure atau pedicure berhubungan erat dengan kesehatan tubuh. Kuku dapat dijadikan sebagai indikator penyakit pada tubuh kita melalui perubahan bentuk, tekstur serta warna kuku.

Anda dapat melakukan perawatan ini di rumah atau spa yang tersebar di kota anda. Bagi anda yang ingin melakukannya di rumah, pilihlah produk perawatan yang tepat yang banyak dijual di pasaran. Mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bagaimana merawat kuku yang benar juga sangat disarankan. Seminggu sekali dapat dilalukan bagi anda yang suka kuku selalu rapi atau sebulan sekali untuk menjaga kesehatan kuku anda.

Efek yang tidak diinginkan jika anda tidak merawatnya secara berkala, anda tidak tahu adanya perubahan pada kuku. Garis hitam pada kuku dapat menunjukkan adanya indikasi terkena kanker kulit, perubahan bentuk kuku dapat memberikan sinyal anda keracunan alkohol. Kekurangan oksigen dalam darah juga terlihat pada membesarnya ujung kuku dan kuku melengkung di sekitar ujung jari.

credits: klikkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar